Saturday 1 March 2008

Komunitas Game di Indonesia

Sebenarnya sudah banyak sekali informasi-informasi tentang game online yang sangat mudah kita akses melalui mesin-mesin pencari di internet, tapi ini saya buat hanya sebagai kata pengantar saja........

Diindonesia sudah banyak penerbit-penerbit game online yang menawarkan sebuah komunitas game dengan berbagai game-game yang sangat menarik yang diambil dari negara-negara luar bahkan ada juga yang berasal dari anak bangsa sendiri.

Game-game online yang di ambil dari luar ditampung oleh berbagai komunitas game2 di Indonesia seperti LYTO, Boleh Game, Jaspace, IDGS dan banyak lagi.
Game-game buatan anak bangsa sendiri sebenarnya tidak kalah bagusnya namun belum bisa menandingi ketenaran game-game yang datang dari luar. DIVINE KIDS adalah salah satu pembuat game yang berasal dari Negri kita tercinta ini, sebenarnya masih banyak lagi kreasi anak2 bangsa di bidang game ini.

Komunitas game di Indonesia memang sangat besar bahkan forum-forum yang membahas tentang gamepun banyak sekali berserakan di Internet.

No comments:

Zahrainet
  • Ruko Griya Pelita Mas Blok A no 2
  • Kampung Pelita 7 Lubuk Bataj - Batam - Indonesia
  • contact Person:
  • Chandra : 085272220252